1. CALEG DPR RI DAPIL NUSA TENGGARA TIMUR 1 NO. URUT 2

2. Anggota DPR RI (2009-2014) Komisi 5 Fraksi Golongan Karya, Badan Urusan Rumah Tangga

3. Pendiri Forum Kajian Sosial Ekonomi – Nusa Tenggara Timur

4. Pendiri Layanan Konsultasi Hukum – Nusa Tenggara Timur

5. Pembina Forum Redam Korupsi (FORK)

Selasa, 03 Desember 2013

Josef A. Nae Soi: Kita Harus Memperhatikan Pembangunan Daerah Perbatasan



Anggota MPR dari Fraksi Partai Golkar, Josef A. Nae Soi, mengungkapkan bila mau membedah anatomi infrastruktur pembangunan jalan diakui sangat rumit. Dicontohkan ada daerah yang tidak memiliki jalan, ada pula yang memiliki jalan namun sudah rusak, ada pula fungsi dari jalan itu sudah berubah. Untuk itu pria asal Nusa Tenggara Timur itu menekankan 3 hal, yakni, ada komitmen positif dari manusia sebagai pelaksana pembangunan dan pengguna jalan, pembangunan infrastruktur harus direncanakan secara utuh, dan modernisasi angkutan. “Undang-undang mengenai pembangunan infrastruktur sebenarnya sudah lengkap,” paparnya saat menjadi narasumber Sosialisasi 4 Pilar melalui TVRI, direkam pada 29 Juni dan tayang pada 12 September pukul 22.00 hingga 23.00 WIB.

 Dalam soal pembanguan daerah perbatasan, dirinya meminta pemerintah untuk lebih mendorong Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan untuk lebih fokus. “Kita harus memperhatikan saudara-saduara Kita di perbatasan,” ujarnya. 


Sumber : http://www.mpr.go.id/berita/read/2013/07/01/12351/josef-a-nae-soi-kita-harus-memperhatikan-pembangunan-daerah-perbatasan