1. CALEG DPR RI DAPIL NUSA TENGGARA TIMUR 1 NO. URUT 2

2. Anggota DPR RI (2009-2014) Komisi 5 Fraksi Golongan Karya, Badan Urusan Rumah Tangga

3. Pendiri Forum Kajian Sosial Ekonomi – Nusa Tenggara Timur

4. Pendiri Layanan Konsultasi Hukum – Nusa Tenggara Timur

5. Pembina Forum Redam Korupsi (FORK)

Selasa, 03 Desember 2013

Josef A. Nae Soi: Infrastruktur Masalah Utama Perbatasan



Anggota MPR dari Fraksi Partai Golkar Josef A. Nae Soi mengatakan masalah utama di wilayah perbatasan adalah soal infrastruktur, meliputi jalan, air, litrik. Infrastruktur di daerah perbatasan harus ditingkatkan.
"Supaya kita tidak kalah dengan negara tetangga," katanya ketika bersama rombongan MPR RI mengunjungi perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste di Mota'ain, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa 30 Oktober 2012.
Menurut Josef, apabila infrastruktur sudah dibangun maka langkah selanjutnya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan.

Untuk perbaikan infratruktur, Josef mengungkapkan pemerintah telah memperbaiki jalan di perbatasan dan membangun terminal antar negara, juga pelabuhan dan bandara."Supaya kita tidak kalah dengan mereka," ujar Josef yang berasal dari NTT ini.
Anggota Komisi V yang membidangi masalah infrastruktur ini menambahkan infrastruktur juga termasuk akseptabilitas infoprmasi. "Jadi jangan sampai informasi dari negara tetangga lebih banyak dari negara kita," katanya.

Sumber : http://www.mpr.go.id/berita/read/2012/10/30/11350/josef-a-nae-soi-infrastruktur-masalah-utama-perbatasan-